Selasa, 04 Agustus 2015

DAFTAR PENYANYI PALING POPULER DI DUNIA

  Daftar Penyanyi Paling Populer di Dunia  

 1  Michael Jackson
Michael Jackson - Penyanyi Paling Populer di Dunia
Sekalipun telah meninggal dunia pada tahun 2009, penyanyi pria legendaris yang dijuluki sebagai King of Pop ini masih menginspirasi banyak orang. Tidak hanya musik, gaya berpakaian, kehidupan pribadi, serta gerakan-gerakan tariannya juga menjadi kontribusinya di dunia hiburan.

 2  Elvis Presley
Elvis Presley - Penyanyi Paling Populer di Dunia
Penyanyi legendaris Amerika ini juga dikenal sebagai seorang aktor. Sekalipun harus tutup usia pada tahun 1977, ia tetap dikenal sebagai seorang penyanyi yang sukses secara komersial di genre musik apapun dan menjadi artis paling menjual dalam sejarah musik rekaman.

 3  Freddie Mercury
Freddie Mercury - Penyanyi Paling Populer di Dunia
Meski telah tiada pada 24 November 1991, penyanyi sekaligus produser dari Inggris ini lebih dikenal sebagai vokalis dari sebuah band rock yang sangat populer, Queen. Hanya saja, ia meninggal dunia tepat sehari setelah ia mengakui tentang penyakit yang dideritanya.

 4  Madonna
Madonna - Penyanyi Paling Populer di Dunia
Penyanyi sekaligus seorang penulis lagu dan aktris ini sekarang merambah ke dunia bisnis. Popularitas yang ia dapatkan membuatnya mendapatkan julukan sebagai Queen of Pop; ia pun sempat memenangkan sebuah Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik di Motion Picture Musical.

 5  Whitney Houston
Whitney Houston - Penyanyi Paling Populer di Dunia
Model, produser, aktris dan penyanyi Amerika ini telah menjual lebih dari 200 juta album di seluruh dunia menjadikannya salah satu penyanyu terlaris di dunia. Sayangnya, ia harus tutup usia pada 11 February 2012 lalu ditemukan dalam keadaan tidak sadar di bak mandi sebuah hotel.


 6  Stevie Wonder
Stevie Wonder - Penyanyi Paling Populer di Dunia
Sangat layak jika menyebut seorang Stevie Wonder termasuk dalam jajaran 10 penyanyi paling populer di dunia sepanjang masa oleh karena kualitas musik dan kreativitasnya. Sekalipun memiliki kekurangan pada matanya, setiap album yang dikeluarkan selalu laris dan melejit.

 7  John Lennon
John Lennon - Penyanyi Paling Populer di Dunia
John Lennon dikenal sebagai mantan personil band rock legendaris, the Beatles, yang telah meninggal dunia pada tahun 1980. Ia juga terkenal kreatif dalam membuat lagu dan ditaruh dalam kategori penyanyi terbaik sepanjang masa oleh Rolling Stone pada 2008.

 8  Celine Dion
Celine Dion - Penyanyi Paling Populer di Dunia
Ia seorang penyanyi wanita yang berasal dari Canada dan terkenal dengan lagu berjudul My Heart Will Go On yang merupakan soundtrack dari film yang telah mendunia, Titanic. Celine Dion juga merupakan penyanyi yang dapat menembus angka 200 juta kopi untuk penjualan album di seluruh dunia.

 9  Mariah Carey
Mariah Carey - Penyanyi Paling Populer di Dunia
Penyanyi wanita Amerika yang sangat populer ini pun juga dikenal sebagai aktris dan penulis lagu dan menjadi salah satu penyanyi papan atas dengan penjualan album menembus 200 juta kopi. Ia juga terkenal akan jangkauan vokal lima oktafnya.

 10  Frank Sinatra
Frank Sinatra - Penyanyi Paling Populer di Dunia
Penyanyi pria dari Amerika ini pun telah meninggal dunia pada tahun 1998 namun karyanya masih dinikmati oleh banyak orang. Ia termasuk dalam 10 penyanyi paling populer di dunia karena berhasil menjual lebih dari 150 juta album di seluruh dunia

sumber :  http://www.daftarmenarik.com/2014/11/10-penyanyi-paling-populer-di-dunia.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Asal Kota Pengunjung:

Anda Pengunjung Ke

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support